Wednesday, June 13, 2012

Pemesinan




CNC LASER CUTTING (2 Units)



Computer Numerical Control pada system pemotongan plat atau yang disebut dengan CNC Laser Cutting, adalah system terbaru dan tercanggih saat ini. Kecepatan dan akurasi mesin ini menjadikan produk yang dihasilkan dengan mesin ini memiliki kualitas terbaik. Mesin ini dapat memotong berbagai bentuk dengan ketebalan maximum 16 mm.
CADMAN software yang dimiliki mesin ini memberikan kemudahan dari mulai proses design, programing sampai proses pemotongan. Mesin ini memiliki kapasitas pemotongan material ( working area ) 3000mm x 1500 mm. Hasil pemotongan proses mesin ini tidak perlu dilakukan proses finishing, seperti grinding proses. Kecepatan feeding mesin ini mencapai 0,1 M/sec.








CNC PRESS BRAKE BENDING




Mesin CNC Bending kami mampu memproses bending sampai dengan ketebalan 6 mm, dan panjang 3000 mm. Dengan pengontrolan system komputer, CNC press brake bending yang kami miliki selain menjamin kualitas yang konsisten, juga mudah untuk mensetupnya, sehingga akan meningkatkan effisiensi dan sangatcost effective. Lai Engineering saat ini 3 CNC Press Brake Bending dan 2 Bending manual.




CNC PUNCHING


Selain sangat berguna untuk pengerjaan skala kecil dan menengah, pengerjaan dengan mesin ini juga sangat effective. Head punchingmampu berputar 360°, sehingga dapat secara praktis mengikuti berbagai macam contouryang diperlukan, dan dapat memproses material dengan ukuran 2500 x 1250 mm dengan ketebalan sampai dengan 6 mm. Selain proses punching, mesin ini juga melakukan proses forming dan taping dengan sangat flexible.










WELDING ( Mig, Tig, Arc, Spot, Stud )


Dengan kapasitas peralatan mesin welding yang dimiliki, kami sanggup untuk melakukan proses welding pada berbagai jenis material mulai dari mild steel , aluminium, ataupun stainless steel. Dengan dukungan tenaga welder kami yang profesional dan bersertifikasi, kami mampu menghasilkan produk dengan kualitas tinggi.














PABRIKASI
Tenaga - tenaga terampil dan profesional yang kami miliki mampu menggunakan teknik produksi serta peralatan terbaik yang kami miliki, sehingga mampu membuat produk dengan kualitas tinggi.


No comments:

Post a Comment